Yogyakarta
Temukan informasi selengkapnya di lokasi pengenalan aplikasi kami atau melalui situs online

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl
Keuntungan Menjadi Mitra Uber
Menjadi bos untuk diri sendiri:• Tidak ada ketentuan waktu online/offline. Tidak ada batasan jumlah kendaraan atau pengemudi yang didaftarkan.
• Teknologi terbaik untuk membantu AndaAplikasi Uber merupakan aplikasi dengan teknologi terbaik dibandingkan pilihan lainnnya. Kami terus memperbarui aplikasi kami untuk meningkatkan kemudahan, kenyamanan, dan tentunya penghasilan Anda.
• Program insentif berkala*Kami akan selalu mengkomunikasikan program insentif yang kami lakukan kepada semua mitra pengemudi.
*) dapat berubah sewaktu-waktu.
Persyaratan & Dokumen yang Dibutuhkan
 • KTP (untuk pengemudi)
 • SKCK (untuk pengemudi)
 • SIM C
 • STNK Kendaraan: minimum pembuatan tahun 2002
Biaya Perjalanan & Sistem Pembayaran
• uberMotorBiaya dasar : Rp 0Biaya jarak: Rp 1.800/kmBiaya waktu: 0Biaya minimum: Rp 5.000
• Metode pembayaran penumpangPenumpang dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit (hanya bank tertentu), dan uang tunai.
• Transfer pendapatan Anda akan dilakukan secara berkala setiap minggu
Detail pendapatan mingguan Anda dapat dilihat di menu “Payment Statements” di halaman partners.uber.com. Tutup buku setiap hari Minggu, pengiriman Payment Statement setiap hari Senin, dan pendapatan Anda akan masuk ke rekening setiap hari Kamis*.
*) kondisional, sesuai dengan kecepatan proses kliring bank masing-masing

Uber Indonesia_170414_0018.jpg

Cara Pendaftaran & Aktivasi
*Pendaftaran di lokasi resmi Uber tidak dikenakan biaya
1. Registrasi akun Uber Partner Anda di
https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

2. Download aplikasi Uber PartnerAndroid: buka PlayStore > cari “Uber Partner”iOS: buka t.uber.com/ios
3. Lengkapi dokumen yang dibutuhkanMasukkan dokumen (scan/foto) yang dibutuhkan melalui partners.uber.com. Jangan lupa untuk memasukkan informasi rekening Anda di vault.uber.com. Buka t.uber.com/dasbor untuk panduan memasukkan dokumen dan pengisian informasi rekening.
4. Ikuti sesi pengenalan aplikasiUntuk saat ini, kami belum menyediakan lokasi resmi untuk mengikuti Sesi Pengenalan Aplikasi. Anda dapat mengikuti Sesi Pengenalan Aplikasi secara online dengan tekan di sini.
Pelajari juga mengenai insentif pada laman ini.
Anda juga dapat mengunduh Buku Panduan Mitra kami yang dapat membantu Anda selama perjalanan di t.uber.com/bukupanduan.
5. Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara! Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!
 

Saya memperoleh penghasilan melalui Indonesia @Uber kendaraan mobil, saya percaya Anda bisa. Silakan gunakan link ini untuk mendaftar:

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

http://lyft.pixnet.net/blog/post/130168694

Uber Indonesia_170414_0003.jpg

 

"Bo Wu" Wai Yuen Tong di hari Hong Kong.

Tiga Nanjing West Road di Taipei, ini memungkinkan Bowu alamat mengesankan, ada Bowu remaja ketika toko obat China sebagai kenangan magang.

Sekitar tiga puluh tahun yang lalu Republik enam puluh tahun menyapu Taiwan atau Hong Kong, kemudian membintangi Adam Chu Liu Xiang di malam hari ketika siaran dapat dikatakan rekor peringkat tinggi melambung, saat yang sama perusahaan Hong Kong di Taiwan secara bertahap muncul, pil wai Yuen Tong muda Yum diiklankan di Hong Kong adalah untuk menemukan Adam dukungan.

Bo Wu pada saat itu baru saja meninggalkan setelah kunjungan singkat di Banqiao Gereja Celebration klinik pengobatan Cina setelah obat pengadilan Ginseng mengikuti iklan surat kabar untuk menemukan di Taipei Nanjing West Road pada 3 Hong Kong Wai Yuen Tong, dari desa ke Bowu muncul di sini kandidat di apotek magang, Bo Wu dihiasi dengan karpet biru terang kagum, wow! toko mewah yang layak lebih ah!

Tujuh belas Bowu sibuk mempersiapkan meja makan, berada di balik Gui Tim Rice, gambar ini harus diambil manajer Fang Zijiang.

Wai Yuen Tong di Hong Kong dalam dua tahap, hanya ke kiri ketika berusia tujuh belas tahun berusia dua tahun, hanya kedua kalinya dan pensiun beberapa bulan ke dalam pekerjaan, meninggalkan keduanya tidak sangat senang untuk meninggalkan.

Tujuh belas anak-anak pada saat masyarakat mereka tidak dianggap kecil, tapi lebih dari sembilan puluh persen anak-anak masih akan menyelesaikan sekolah tinggi dalam pekerjaan sosial, adalah satu-satunya negara di pendidikan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik pada kenyataannya, ada cukup kesulitan, hanya untuk menemukan pekerjaan pabrik atau bekerja magang untuk melakukan, membaca koran dan akhirnya hanya dapat ditemukan di iklan baris.

Wai Yuen Tong Hong Kong adalah penyebab dua di Taiwan, di mana bisnis utama adalah manufaktur Yum Pills tanaman Selatan, di sisi lain adalah Nanjing West Road obat trafficking.

Bowu hari pertama kerja dengan barang-barang sederhana untuk laporan, maka manajer Fang Zijiang (Jiangsu) dengan Bowu setelah memasuki lapangan, adalah di mana pengolahan obat tradisional Cina, backcourt adegan lusuh membuat Bowu terkejut, setelah bidang asli dari farmasi berantakan, ular obat ular berjamur apak gudang atap akan bocor, karena rumah itu begitu tua dan basah ditambah sarat dengan tanaman obat besi tentu tidak bisa diselamatkan.

Bo Wu dan ingin cara untuk mendapatkan dukungan dari Fang Jingli, "Bo Wu" beberapa bulan semua tumbuh-tumbuhan yang dikeringkan dengan diayak, herbal finishing off dengan kantong plastik semua obat tidak butuh waktu lama yang di jalur Bowu di tempat kerja telah dihargai dengan penegasan, tidak lama setelah master asli Liao Jitian memiliki veteran kembali (lihat "Bo Wu" di jalur biasa hari.) dia adalah seorang yang taat beriman ikuanisme orang tua pro berangkat lebih awal, teknologi manufaktur obat yang ahli Bibo Wu juga baru saja mulai bekerja cukup senang, Gui lapangan adalah Yunlin County, orang bergaul dengan baik sehingga semuanya bekerja cukup halus perusahaan yang menyenangkan ada anggota lain dari Lizong Min teman general manager bermarga Li versi lama (Kanton), manajer pabrik Xu Ming-fu (Hokkien), konsultan Hao baik (Jiang Yesus orang) di Canton ketika wartawan, seorang pemuda adalah seorang petinju, setiap hari kepada perusahaan untuk mandi, setelah mandi di bokong telanjang di backcourt berjalan, sesekali berbicara bahasa berbicara dengan Bo Wu Bo Wu dianjurkan untuk membaca lebih banyak buku tidak mungkin magang (lihat "Bo Wu," yang di apotek sebagai magang .), Fang Jingli tidak sangat menyukainya, tetapi juga nya Mokenaihe, karena gajinya dikirim dari teman bos Hong Kong Lizong Min, Huang, yang tinggal Kanton akuntansi Zhongxing Village, sudah cukup tua berusia delapan puluh tahun, dan sekali di malam hari setelah bekerja Houbo Wu juga mengundang dia untuk kebalikan dari departemen film hari ini bersedia untuk menonton film, tapi juga ingat judul: "Amerika Serikat dari perawan terakhir" malam ini mungkin sulit baginya Wong , dan kemudian kita bisa melihat sangat populer Bo Wu tetua yang sama.
 Tidur di malam hari adalah hal yang sulit, untuk biaya tinggi tanah di Taipei Bowu gaji sedikit ($ 4.000 per bulan) tidak mungkin untuk menyewa sebuah apartemen di Taipei, sehingga sebagian besar karyawan tinggal di perusahaan, setiap malam sepuluh perusahaan setelah menutup toko pada ekologi lain, dan semua orang mengambil tempat tidur mereka pada posisi Bowu tidak terkecuali tapi lokasi yang baik telah lama kartu, dan musim panas adalah panas karena tidak ada penggemar Bowu tidur di pintu masuk utama di tanah, dan kemudian menarik tirai membuka pintu kaca dan kemudian celah, angin bertiup dari pintu, setiap malam dari sisi melalui Bowu banyak orang benar-benar, malam mulai Nanjing West Road transaksi mobil menjadi kurang suara kecil, diganti dengan menjual teriakan daging menjual kaki ayam, dari dekat dan jauh Youyuanerjin Bowu akan menghargai bahwa dari pintu setiap kali ada muncul suara sepatu hak tinggi leg kedua dari Amerika Serikat, yang merupakan tujuh belas Bowu ilusi tanpa sadar tertidur sampai sekitar enam pagi loper koran akan diisi koran dari pintu, dan kadang-kadang koran akan memukul Bowu tangan bahkan memukul Bowu wajah, tapi Bowu tidak merasa pahit.

Nanjing West Road, Taipei III alamat apakah ada adaptasi? Apakah ada renovasi bangunan? Bo Wu belum mampu menilai. ↓
 
Lain Laoyan bertanggung jawab untuk memasak, dia bahkan Hsinchu kereta pensiun veteran, Hubei aksen kuat kata yang diucapkan tidak mudah dimengerti, ia mendapat tiga kali sehari, pasar pagi untuk membeli makanan untuk memasak, tetapi tidak kerajinan sangat baik akan mengeluh, terutama setelah berada di luar dalam itu telah Fangjing obrolan akan membaca non-stop, "Bo Wu" adalah kepala yang sangat putih anak Zhichang Zi, bersama dengan orang dewasa, orang-orang tua tidak mengerti aturan permainan dunia, sekali sebelum kerja dan lama Yan tidak tahu apa yang Fangjing untuk membaca satu ton, setelah meninggalkan perusahaan setelah bekerja Fangjing Laoyan biasa, perusahaan telah dibaca: kuda kuda .. .. saat ini kudanya benda putih Bowu mendengarkan B‧‧ yang kesal bahkan muncul mengatakan: "ah Laoyan! Jika Anda tidak tidak pergi pada, "sebuah Laoyan komentar benar-benar gila, dan ia membuat kemarahan dalam tubuh Bo Wu, meskipun berjuang Bo Wu menjelaskan bahwa tidak ada salahnya Bowu hanya saran.

Laoyan telah dimarahi: "Kamu adalah anak benar-benar mengatakan untuk tidak melakukan," marah cepat mengejar Bowu Laoyan hampir menabrak, tapi untungnya waktu untuk datang ke depan untuk menyimpan manajer besar Gui Bo Wu, yang berbicara atas nama Bo Wu disebut Freeze marah Laoyan , Laoyan perlahan tenang, Bowu malam tidur sangat stabil takut untuk mengambil pisau dapur untuk membunuh Laoyan Bowu malam menangis dan ketakutan lelah dan tertidur.

Uber Indonesia_170414_0009.jpg

Segera bendahara Gui siap untuk meninggalkan bisnis sendiri, bendahara baru adalah Korps Marinir pensiunan hanya menghina Li Mingde, Pali masyarakat setempat suka merokok, tidak lama karena cinta mati gelisah, Bo Wu masih tenang hari di tempat kerja upaya yang tahun Li, general manager (Kanton opera seperti menonton video dengan lukisan) memiliki kanker hati di rumah sakit Tri-Service General, karena Lee hanya memiliki dua anak perempuan (Seorang wanita) sehingga Bowu dengan Liaoji Tian Li juga bergantian menonton DS malam, tidur siang hari dan kembali ke perusahaan di Lee, general manager dari kantor, maka ada Liaoji Tian episode memperkenalkan master qigong untuk keluarga Lee ditipu ratusan ribu tidak tahu, karena pada saat itu tidak ada yang bingung keluarga memanggil tembakan, ini hal menjadi Liaoji Tian Bo Wu dikejar sekering, karena hal ini sangat ofensif Bowu itu Lizong Min bos Hong Kong ke Taiwan untuk mengunjungi rumah sakit, hanya untuk melihat, "Bo Wu" peduli untuk setiap manajer umum Li Fang Jingli karena itu menjelaskan ditambah orang mengatakan satu juta hadiah uang, bos benar-benar nostalgia, namun saham sayangnya beberapa tahun kemudian, terdaftar di Hong Kong telah dibawa pergi, dan sekarang perusahaan terdaftar di Hong Kong tidak memiliki bayangan WYT Lai kaki rumah, warisan seratus tahun menyerahkannya, Bo Wu sangat terasa hidup itu tidak baik.

 Pada usia sembilan belas Bowu WYT, karena di latar belakang ada alasan untuk pergi setelah Liaoji Tian (ditambah pekerjaan gesekan terhadap uang qigong membuat acara), dipecat hari berikutnya perusahaan Liaoji Tian, Bo Wu juga kerajinan kerja belajar tentang hal itu, semakin WYT merasa kecewa ketika saudara ketiga juga mengaku praktisi, sehingga Bo Wu Fang Jingli untuk mengundurkan diri, maka Houbo Wu pergi dengan barang-barang yang sederhana, langsung ke kakak terbuka untuk pengadilan untuk pergi bekerja, memasuki usia tujuh belas WYT meninggalkan total waktu sembilan belas tahun, saat ini gaji master-tingkat, waktu Bowu ada di masa depan membuka rencana bisnis saya sendiri.

pemuda sentimental dihabiskan di toko obat, Bowu selalu berpikir bahwa ketika para prajurit kembali setelah bekerja atau apotek akan terus melakukan, Bo Wu bahkan berpikir obat adalah pekerjaan hidupnya, tidak tahu kapan, setelah tentara selesai, Bowu hanya memerintah yuan Tang membuat empat bulan bagi seorang wanita untuk memberikan semua ini.

Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara! Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!
https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

Saya memperoleh penghasilan melalui Indonesia @Uber kendaraan mobil, saya percaya Anda bisa. Silakan gunakan link ini untuk mendaftar:

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

http://lyft.pixnet.net/blog/post/130168694

 

Uber路狹相逢-我喺Uber開車嘅日子(粵語)

arrow
arrow

    劉伯烏 博士 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()