"Orang tidak sembrono Wasted" kalimat ini Bowu, itu akan selalu menjadi nyeri dada permanen, membawa ruang tas Ubereats, pikiran angin lalu ,,,

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

 

"Bo Wu! Mengapa Anda yang memiliki sirup rasa?"

Majestic duduk di belakang saya, telah memegang erat-erat, karena saya naik sangat cepat, dia telah mendengar saya Majestic obat sabun rasa.

"Jangan bilang Anda!"

Aku sengaja tidak mengatakan padanya mengapa.

"Majestic Aku mencintaimu! Aku mencintaimu Maggie! Chi Aku mencintaimu!"

Naik melalui Hak Sipil Jalan Majestic Hotel, aku sengaja sepeda motor menghentikan saya di jalan di depan Majestic Hotel teriakan slogan-slogan.

"Neuropati! Bowu Anda turun sedikit itu! Orang-orang melihat Anda."

"Saya tidak melakukan apa-apa! Aku tidak mengatakan aku mencintaimu, maksudku aku mencintai Majestic Hotel, sabun Majestic, Majestic es krim ,,,"

Setelah jeritan panik, aku mengambil keuntungan dari lampu hijau untuk naik ke depan, cepat melarikan diri dari TKP, karena hanya berteriak, telah menarik perhatian orang yang lewat, ia dengan lembut dari balik memukul kepala saya tentang, kemudian memelukku erat , erat memegang dada saya, cinta ternyata perasaan ini, perasaan manis dan asam, tidak peduli berapa lama atau beberapa pelukan, dada sedikit dari perasaan hampa.

"Bowu Anda naik sedikit lebih lambat! Aku sangat takut!"

"Apa? Aku tidak bisa mendengar! Oke! Aku seorang hanya 50, dan saya hanya saudara serigala dapat menjalankan 125."

Gambar terakhir saya melesat jembatan tiga kali lipat di Taipei Po, di depan kuning kecil yang tiba-tiba pengereman, rem dan saya menabrak skid pagar pembatas ,,,

Aku terbangun terbaring di rumah sakit, leher adalah tetap, kepala sakit, seluruh tubuh sakit.

Saya berumur 16 tahun, baru saja lulus di musim panas, menunggu hasil JUPAS SMA akan dirilis, awalnya ditujukan untuk naik kereta api ke air tawar garis air tawar bermain, tapi saya diam-diam naik saudara serigala, saya berniat untuk naik dari Bali Sharon kemudian feri pantai air tawar menonton laut, malam sebelum aku melihat peta, peta jalan latihan meja pasir, tapi saya tidak berpikir itu adalah perjalanan tidak pernah dapat menyelesaikan rencana perjalanan.

"Bunyi, bip, bip ,," dering telepon panggilan pelanggan makan sehat, aku cepat-cepat menunjukkan layar ponsel membawa kasus itu.

Restaurant East hak-hak sipil "Daddy pizza," Saya tidak menekan navigasi, karena saya tidak perlu menavigasi jalan ini, tidak ada lokomotif Selain itu, navigasi peta Google.

"Halo! Saya Pengiriman boy Ubereats, saya akan mengambil nomor 9453A makanan"

Aku membuka pizzeria pintu kaca, sengaja keras berteriak, untuk membangkitkan perhatian petugas.

"Makanan siap! Bisakah Anda memeriksa dan menerima apa"

"Wow! Ini adalah berbaring perayaan terbuka itu? 10 bagian dari pizza!"

 

s1.jpg

 

Aku cepat-cepat Uber makanan menjual saya 500 yuan dingin hitam suhu kamar untuk tas, perasaan berat di belakang seperti orang pada umumnya, aku tidak mengeluh, sangat tamu user-friendly, sekarang pukul 11 ​​jadi saya santai bisa pengiriman, karena itu bukan waktunya adalah 0:00, para tamu lapar, menunggu ransel setelah makanan, jumlah bintang rating lambat, tidak akan tinggi.

 

Aku menyelinap "Mulai perjalanan" triple District Keadilan Jalan * Tidak, saya ragu-ragu sejenak, ini tidak akan Taipei jembatan itu? Membawa tas makanan, melewati Zhongshan North Road, Majestic Hotel telah dibeli oleh Bank of Shanghai, dinding luar "musim semi ke bumi," mural, dunia telah lama dilupakan, saya berhenti sejenak, mengingat hari itu duduk Majestic belakangku pagi itu.

Headphone datang Ai Yiliang "cinta ini" cinta orang jadi hati-melanggar, dunia terburu-buru berantakan, ketidakkekalan hidup selalu ingin belajar pelupa ,,,

Aku tinggal di persimpangan untuk waktu yang lama, angin kering air mata saya! Saya memiliki keberanian untuk pergi di jalan depan, saya tidak bisa sekali lagi melawan Majestic Hotel berteriak "Majestic Aku mencintaimu."

"Hei! Bo Wuge! Aku Kent, Ubereats manajer penjualan!" Nomor 21:00 tindakan aneh dan suara aneh.

"Halo! Saya Liu Bo Wu!" Saya pikir saya sudah menjadi keluhan pelanggan.

"Bo Wuge! Bagaimana Anda hari ini? Keluhan tamu pelanggan Anda memutar, pergi Zhongxiao Jalan jembatan ke pengadilan."

"Ah! Saya memiliki sistem kembali, tidak memungut biaya dengan tamu pergi ke ah!"

"Saya telah melihat, tapi saya ingin tahu mengapa Anda berada di persimpangan Zhongshan Utara tinggal selama setengah jam? Apakah Anda memiliki kecelakaan mobil atau jatuh? Bos Gu meminta saya untuk menelepon untuk menanyakan."

"Oh! Maaf! Gu juga ganggu tua, aku hanya tiba-tiba tidak ada, saya tidak tahu di mana saya?"

"Ya! Ah Gu tua itu berkata: Bowu tertentu sesuatu, sehingga Anda tidak pertama pada garis besok, besok pagi pukul 10.00, ke kantor."

"Ah!"

Malam itu aku bermimpi tentang dia, dia masih terjebak dalam tampilan 16 tahun.

musim dingin telah berlalu, hujan berhenti di masa lalu, Majestic Zhufu malam itu saya bermimpi, dia memiliki sangat baik, saya ingin berhenti memanggil namanya.

Larut malam! pelanggan disebut tiga Po makanan lain, saya membawa tas Uber ruangan, naik Taipei Bridge, saya berhenti di jembatan pada saat kejadian, 40 tahun! Saya dari keberanian untuk Taipei Bridge, hujan ringan di malam hari, aku menangis, diikat tas pengiriman ketat, seperti Majestic terus saya, bersandar pada saya.

"Majestic! Sementara persediaan tur terakhir saya tidak akan mengambil kasus dari jalur perakitan, saya membawa Anda untuk melihat lautan Sharon."

"Ada begitu terlambat feri itu?"

"Tidak perlu mengambil ah feri! Ada jembatan langsung melewati ah."

"Baik! Bo Wuge! Anda ingin naik sedikit lebih lambat Oh!"

"Baik! Aku akan melakukannya."

"Bo Wu! Mengapa Anda yang masih memiliki rasa sirup?"

"Karena itu disebut sabun Majestic, memberitahu nama ini Anda sama, saya berharap u tidak pernah meninggalkan saya, selalu di sisiku, dalam pikiran saya."

Dia tidak menjawab angin, laut Sharon, hanya suara kesepian gelombang.

Lewatkan paling ketika Anda melihat ke belakang, disertai dengan total disipasi, pegangan tangan penyesalan muda.

Bridge Taipei 1977 / Liu Bo Wu

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

 

arrow
arrow
    全站熱搜

    劉伯烏 博士 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()