Jakarta-Temukan informasi selengkapnya di lokasi pengenalan aplikasi kami atau melalui situs online

 

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

Keuntungan Menjadi Mitra Uber
Menjadi bos untuk diri sendiri:• Tidak ada ketentuan waktu online/offline. Tidak ada batasan jumlah kendaraan atau pengemudi yang didaftarkan.
• Teknologi terbaik untuk membantu AndaAplikasi Uber merupakan aplikasi dengan teknologi terbaik dibandingkan pilihan lainnnya. Kami terus memperbarui aplikasi kami untuk meningkatkan kemudahan, kenyamanan, dan tentunya penghasilan Anda.
• Program insentif berkala*Kami akan selalu mengkomunikasikan program insentif yang kami lakukan kepada semua mitra pengemudi.
*) dapat berubah sewaktu-waktu.

Uber Indonesia_170414_0011.jpg

Persyaratan & Dokumen yang Dibutuhkan
 • KTP (untuk pengemudi)
 • SKCK (untuk pengemudi)
 • SIM A atau A Umum (untuk mobil)
 • SIM C (untuk motor)
 • STNK Kendaraan: minimum pembuatan tahun 2012 untuk mobil dan 2009 untuk motor
 • Biaya penyelenggara sebesar Rp 25.000 per minggu per pengemudi yang mengemudi minimal 1 kali di minggu terkait
** kecuali ISUZU Panther dan Daihatsu Granmax

Biaya & Sistem Pembayaran
• uberXBiaya dasar : Rp 3.000Biaya jarak: Rp 2.000/kmBiaya waktu: Rp 300/menitBiaya minimum: Rp 10.000
• UberBLACKBiaya dasar: Rp 11.900Biaya jarak: Rp 2.850/kmBiaya waktu: Rp 500/menitBiaya minimum: Rp 17.000
• uberMOTORBiaya dasar: Rp 1.000Biaya jarak: Rp 1.000/kmBiaya waktu: Rp 100/menitBiaya minimum: Rp 5.000
• Metode pembayaran penumpangPenumpang dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit (hanya bank tertentu), dan uang tunai.
• Transfer pendapatan Anda akan dilakukan secara berkala setiap minggu
Detail pendapatan mingguan Anda dapat dilihat di menu “Payment Statements” di halaman partners.uber.com. Tutup buku setiap hari Minggu, pengiriman Payment Statement setiap hari Senin, dan pendapatan Anda akan masuk ke rekening setiap hari Kamis*.
*) kondisional, sesuai dengan kecepatan proses kliring bank masing-masing

Cara Pendaftaran & Aktivasi
*Pendaftaran di lokasi resmi Uber tidak dikenakan biaya
1. Registrasi akun Uber Partner Anda di partners.uber.com
2. Download aplikasi Uber PartnerAndroid: buka PlayStore > cari “Uber Partner”iOS: buka t.uber.com/ios
3. Lengkapi dokumen yang dibutuhkanMasukkan dokumen (scan/foto) yang dibutuhkan melalui partners.uber.com. Jangan lupa untuk memasukkan informasi rekening Anda di vault.uber.com. Buka t.uber.com/dasbor untuk panduan memasukkan dokumen dan pengisian informasi rekening.
4. Ikuti sesi pengenalan aplikasiKunjungi sesi pengenalan aplikasi kami di:
MOBIL & MOTOR:Lokasi: Ruko Karmel, Jl. Karmel Raya No.8, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11530.Waktu: Senin - Jumat, 10.00 - 17.00
Lokasi: Ruko Melawai, Seberang Blok M Square, Jalan Melawai 6 No. 21, Melawai, Kebayoran baru, Jakarta SelatanWaktu: Senin - Jumat, 10.00 - 17.00
Lokasi: Srengseng Junction, Jalan Srengseng Raya No. 69, Kembangan, Jakarta BaratWaktu: Senin - Jumat, 10.00 - 17.00 ; Sabtu, 11.00 - 15.00
Lokasi: Ruko Bogor No. 19 (sebelah kantor Indonesian Gemstone), Jalan Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa BaratWaktu: Senin - Jumat, 10.00 - 17.00 ; Sabtu, 11.00 - 15.00
Lokasi: Ruko Bekasi Town Square Block C No. 8, Jalan Cut Mutia Raya, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa BaratWaktu: Senin - Jumat, 13.00 - 20.00 ; Sabtu, 11.00 - 15.00
Lokasi: Ruko Pesona View Blok J2, Jalan Ir. H. Juanda No. 26, Beji, Kota Depok, Jawa baratWaktu: Senin - Jumat, 10.00 - 16.30 ; Sabtu, 11.00 - 15.00
KHUSUS MOBIL:
Lokasi: Ruko ITC Permata Hijau Blok Diamond No. 5, Kebayoran Lama, Jakarta SelatanWaktu: Senin - Jumat, 10.00 - 17.00 ; Sabtu, 11.00 - 15.00
 
5. Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara!Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

Uber Indonesia_170414_0004.jpg

Tidak ada tiga orang dua perak untuk tidak Three Mile Flat, lupa bahwa ini adalah deskripsi dari provinsi China, tapi tidak ada tiga orang dua perak tapi cukup sejalan dengan situasi saya saat ini, ketika sopir Uber saya mencoba untuk tidak memikirkan hal-hal sebelum pemandangan, takut untuk meng-upload ke kenalan sebelumnya dengan musuh, meskipun saya telah meninggalkan Taipei, meskipun Taiwan hanya tempat kecil, tapi ingin bertemu cinta pertama seorang anak adalah sulit, tetapi menambahkan kesempatan musuh pertemuan besar.

 

Hari demi hari membawa orang ke stasiun kereta Ukraina kecepatan tinggi, mengatakan terbuka penumpang-sisi tampilan untuk melihat apakah ada banyak driver Uber? Oh! Hari ini keberuntungan, driver penjadwalan disebut pergi, melihat selatan dari stasiun kereta api dan kemudian lima belas menit, aku akan menunggu itu! Pokoknya, sekarang Uber Taichung High Speed ​​Rail Station di sistem penjadwalan pertambangan, mobil sedikit waktu untuk menunggu dan melihat, pertama kali dibuka untuk sebaliknya, "dan dikirim Car" "Temple Earth" di toilet, tidak dalam kisaran tertentu memiliki kesempatan untuk offline taksi.

 

Hanya mencuci tangan, baik suara BB berdering, indah dilingkari berlari keluar, jadi saya melemparkan titik Poke Ball menuju layar ke bawah (bercanda! Jari saya adalah bola Poke), mengambil kasus.

 

Jake? Ini tidak akan sebelum Jake Cheng Chen daging sapi itu! Apakah atau tidak semua tamu untuk memanggil dan menyuruhnya untuk "bertemu titik 4," Tunggu, ini adalah akses yang lebih baik.

 

"Hello! Hello! Saya seorang sopir Uber, silahkan pergi ke titik pertemuan 4 lantai pertama menunggu saya."

 

"Hei! Driver? Aku masih di kereta Anda menunggu untuk saya, saya sedang terburu-buru untuk memanggil mobil"

 

Suara familiar? Tapi penerimaan sedikit buruk, tidak boleh itu! Apakah atau tidak, bahkan, tetapi menambahkan Jake Cheng untuk menyembunyikan dari saya, saya tidak berutang uang orang, saya belum dihitung, saya hanya bodoh! Bodoh seperti babi bodoh, bodoh ada dosa, ketika Uber pengemudi tidak membunuh, pembakaran, upload ke seorang gadis cantik, aku tidak memperkosanya, Kaohsiung Peng Wan-ru tidak membunuh saya, saya tidak mengemudi dalam keadaan mabuk, tidak merokok, tidak makan kacang-kacangan, tidak kacau tanduk, tidak memaksa ngebut mobil, saya tidak menyalahgunakan kucing, tidak memotong-tenggorokan! Saya melakukan obat, obat yang tidak, tentu saja, yang paling penting adalah bahwa saya tidak punya uang, saya hanya ingin "kartu yang baik" Uber dengan "tidak ada catatan kecelakaan."

 

Jadi saya miskin, tenaga kerja kawan besar, saya mencuci mobil sangat bersih, sangat pelan memotong musik, penumpang sangat sopan, saya harus turun orang tua dan lemah ditemui untuk membantu, saya tidak mengkritik KMT, Tsai Ing-wen Ma Ying-jeou Ko Wen-je saya tidak ada pendapat, saya tidak ditekan penumpang pihak, dan bahkan memata-matai celana atau celana dalamnya, tidak menarik minat saya, saya mengelola Kementerian Perhubungan harus dipuji, tapi! Mengapa Uber telah stigma? Semua ini bukan uang blok kuning mendapatkan kecil? Tapi mengapa dunia akan hancur kuning kecil Uber up? Bukan karena kualitas layanan driver kuning kecil, telah lama dikritik oleh konsumen, mereka tidak dapat memperbaiki mekanisme manajemen ,,,

 

Saya pikir terlalu banyak omong kosong!

 

Penumpang panggilan meminta saya untuk membuka mobil di masa lalu, itu benar-benar, "Chen daging sapi," dia harus tahu itu, aku melihat wajah tahu dia hanya tahu itu adalah saya, karena nama saya bukan nama pasar sayur, driver Uber tidak diperbolehkan untuk menggunakan nama samaran di jalan, jadi aku bertemu Jake Cheng, masih hidup ia bertemu.

 

"Oh! Liu Dong ah! Aku harus memiliki nama yang sama untuk selimut total!" "Yang Coconut ini quasi-ah lumpur?"

 

"Ya ah! Apakah Anda menjual membuang bit?"

 

"Ah! Nguyen tidak perlu memasukkan tujuan?" "Ah berkat stasiun tetap untuk melihat tanaman Anda tidak tahu?"

 

"Ya ah! Itu saya pikir pekerjaan saya, Anda memiliki kemampuan untuk membandingkan giliran Anda sekarang."

 

Kemudian memberitahu apa yang saya lupa, hormon adrenalin membuat saya mati rasa kulit kepala, lupa mobil Chen Tsai dikategorikan "penumpang di kereta."

 

"Ah! Situasi Bad! Chen Dong Aku hanya lupa mobil juru tulis penumpang, sekarang saya menggambar mobil Anda, saya akan kembali Uber perusahaan untuk menghitung tarif."

 

"Gratis itu! Tiga puluh delapan ah! Kami adalah teman-teman lama, operator tur 2000! Saya akan memberikan uang tunai, tip lain, bagaimanapun, saya tidak akan melaporkan Anda."

 

"Potensi buruk! Saya tidak bisa menerima ketentuan cash Uber driver, segala sesuatu sesuai biaya sistem Uber"

 

"Oh!"

 

Sebuah enam jika ia masih muda, aku tahu kalimat itu benar dan tulus, tetapi Chen daging sapi hanya jika tengah koma "," dengan periode akhir "." Apakah benar, yang lain adalah "palsu", telinga karma saya berat, hari ini terbaik untuk mendengarkan sarkasmenya saya.

 

Saya hanya ingin membawanya ke pabrik, datang akhir perjalanan ini, apa yang saya tidak ingin mendengar dia berbicara, industri mobil melalui Rd, jauh untuk melihat pabrik tua saya, hari ini harus menjadi penjaga pintu Chen, kecil rambut kepala Chen keluar baru-baru ini, tampaknya sangat kuat, tetapi juga pintu masuk stasiun Shihai bermain dengan anjing, saya parkir mobil di depan pabrik, Chen ditemukan menjadi bosnya datang, saya tidak menyadari bahwa mengemudi adalah.

 

"Oh! Untuk!"

 

daging sapi Chen dan tidak, karena sebagian besar penumpang diri mereka di bawah mobil, melainkan seperti menunggu saya untuk membantu dia membuka pintu mobil.

 

"Liu Tsai! Uber bukan layanan pintu mobil? Saya harus melihat presentasi video" ini? pintu mobil ternyata berguna untuk membahas? Aku tahu dia ingin yang terbaik untuk mempermalukan saya.

 

"Tidak Oh! Itu hanya demo, dan saya hanya membantu pintu mobil tua dan lemah dengan manusia, Anda adalah jenis itu?" Aku hampir marah itu.

 

daging sapi Chen Xing Xing berlari keluar dari mobil, saya tidak ingin lebih, aku hanya tetap setelah penumpang turun, slide "penumpang untuk turun," pengecualian langsung kepadanya "1 star", sehingga sistem tidak akan kemudian Uber sampah ini penjatahan saya.

 

Untuk membalikkan, meskipun membalikkan menetas, tapi aku masih melihat kembali melihat ke belakang masa lalu, penumpang akan melihat tidak ada tetap melupakan sesuatu, saya tiba-tiba menemukan bahwa koin 20 dolar di kursi, kali ini lahir darah saya, ditarik rem parkir, meraih $ 20 koin, membuka pintu untuk membuang daging sapi Chen belakang, kali ini dia telah pergi melalui pintu gerbang, tidak kehilangan dia, tetapi menambahkan bahwa dua $ 10 koin, dengan lompatan hanya gulungan di depan kaki Chen.

 

"Ketua Baik! Bagaimana Anda akan membawanya ke perusahaan? Apa yang terjadi? Kau baik-baik? Begitu banyak gas mentah" layar tiba-tiba, sehingga Chen terus bertanya beberapa pertanyaan.

 

"Sampah ini! Makan cukup banyak orang cukup! Manusia hancur."

 

"Anda bagaimana akan membawanya ke perusahaan?"

 

"Ceritanya panjang! Saya sekarang ketika sopir Uber, baik Sibu Si terkandung dalam sebuah stasiun kereta api berkecepatan tinggi untuk daging sapi Chen"

 

Uber Indonesia_170414_0010.jpg

"Uber driver?" Chen bingung wajah.

 

"Untuk ah! Menipu perusahaan, tidak punya uang untuk membuka Uber, dan melakukan hari ke hari."

 

"Ah! Apa kualifikasi yang Anda inginkan?" Pikiran Chen adalah melarikan diri, tidak meminta saya marah pada apa yang terjadi, bercanda dan meminta saya pertanyaan.

 

"Hanya 10 tahun dalam STNK mobil, kartu yang baik, tidak ada kecelakaan catatan, SIM, setidaknya 21 tahun, lima dokumen di atasnya." Saya kenal dengan lima ini dibacakan.

 

"Lalu aku bisa memulainya dari pekerjaan?" Chen bertanya saya sangat tertarik.

 

"Bisa ah! Ikan Young untuk mendapatkan lebih banyak uang, tidak bekerja pada mimpi bisa ambil harta, harus memulai mengemudi, lebih dari 70% dari penumpang muda hotty atau cahaya dewasa, kesempatan untuk mengenali tinggi, dan mungkin membiarkan Anda mendapatkan seorang istri, tidak hanya tinggal di rumah untuk melihat sepotong, itu juga memungkinkan Anda menjalankan Uber mungkin menemukan seorang istri, "Chen sedikit malu menggaruk kepalanya, tapi tidak membantah apa-apa.

 

"Ketua dewan! Saya dapat beralih ke Uber melakukannya?"

 

"Tentu saja aku menemukan ah! Dengan kode registrasi saya, Anda dapat mulai berjalan lebih menerima bonus, saya dapat menerima fee referal."

 

"Oh! Oh baik! Terima kasih, Ketua!"

 

"Jangan panggil aku ketua dewan! Panggil saja aku berusia Liu Wu Ge atau bar!"

 

"Saya berani Anda! Meskipun aku tahu kau tidak suka daging sapi, seperti Chen menempatkan rak dengan tampilan yang unggul seperti, tapi aku masih memanggil Anda seorang ketua yang baik."

 

"Yah! Anda terbiasa sehingga disebut disebut itu!"

 

"Ayo! Aku scan dengan ponsel anda QR Code, saya perlahan-lahan membantu Anda menyelesaikan proses, Anda akan bertanggung jawab untuk mengajar"

 

Terlalu pendek uang, ada kesempatan untuk membantu orang membuat uang, saya sementara lupa hanya marah, tapi aku masih memendam kebencian, mengambil $ 20 koin dari tanah, karena ini adalah rasa malu saya, meskipun hati penderitaan, tapi saya mengambil celaan saya dari tanah, seperti Han memasang Kuaxiazhiru, nada ini dipaksa kembali, karena saya sekarang pembalap Uber, saya harus melupakan pemandangan sebelumnya, saya bisa mulai lagi datang.

 

Aku mengambil 20 koin dolar, menunjuk ke pintu perusahaan saya sebelumnya, bersumpah demi Tuhan, saya pasti akan datang kembali.

 

Aku bersumpah untuk bergerak Chen tertegun sejenak, untuk mengatakan mengapa saya mengambil koin pada hari dirinya, jadi saya berkata kepadanya:

 

"Chen, Anda telah berhasil mendaftar, bebas untuk mengajukan permohonan menjalankan kartu yang baik dengan tidak ada catatan kecelakaan, menjalankan Line saya, saya akan mengajarkan cara untuk meng-upload informasi, dan cara mengatur rekening bank."

 

"Baik! Lalu menyenangkan ketua."

 

Lupakan pertama dari jalur perakitan, kali ini hanya disebut mobil, telepon berdering BBB, untuk "mengambil angka kasus", serta pendapatan, sehingga masih harus melupakan hal-hal.

 

"Seseorang baru saja menelepon mobil, Chen! Ayo! Aku mungkin mengajarkan cara untuk mengambil kasus, suara BBB dengan gambar lingkaran bahwa seseorang disebut mobil, Anda melihat alamat jarak, tidak mengambil terlalu jauh, sehingga tamu menunggu terlalu lama atau Anda buang uang minyak. "

 

"Tekan layar ponsel Anda Anda dapat mengambil kasus ini, kemudian arahkan untuk menjemput tamu."

 

"Yah! Membawa orang harus pertama pergi, aku kembali kepada Anda di malam hari."

 

"Bye!"

 

"Bye! Bye!"

 

Mengambil penumpang, penumpang pergi, saya berhenti di pinggir jalan, hilangnya air mata! Meskipun sisi Uber penumpang dari layar bercahaya, dan biaya telah bonus dari 2,0 kali, tapi mata saya adalah salah satu merah cerah, tidak bisa mengambil alih kasus ini.

 

Malam itu aku duduk di dalam mobil bingung, aku meremas-remas menampar wajahnya beberapa kali, aku tidak bisa berhenti menangis saya, semua itu terjadi begitu tiba-tiba, tapi awalnya saya hal yang paling khawatir terjadi hari ini telah berakhir .

 

Hal lain yang saya mulai khawatir: Aku tidak akan bangun belum? Aku akan lakukan ketika kehidupan driver Uber?

 

Di akhir malam! Tanganku masih tergenggam TV drama 20 koin, dan saya menyembunyikannya di kursi pengemudi dari pedal bawah, Allah Kam memeriksa hati saya, saya tidak melakukan hal-hal buruk atau dihitung, dan 20 ini adalah batu loncatan untuk Tuhan, saya harus sekali naik di batu loncatan ini di atas.

Uber Indonesia_170414_0012.jpg

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

 

Postscript: Hari berikutnya aku melihat rating bintang sisi pengemudi dari 4.91 ke 4.90 yang saya tidak terkejut, tapi setelah beberapa hari saya menerima surat dari Uber kaleng, mengatakan saya telah meminta penumpang untuk melaporkan pendapatan untuk kas dengan telepon, yang saya tidak lakukan kecelakaan adalah: saya mengirim Uber ini, Uber menulis kembali setelah beberapa hari, meskipun pesan masih kaleng, tetapi menambahkan bahan langka: Maaf Bowu, sehingga Anda memiliki pengalaman tidak menyenangkan ini, penumpang telah ditangguhkan, dia duduk 55.688 taksi, dan telah mengatakan dia beruntung sangat buruk, hanya tuduhan palsu adalah driver berkualitas tinggi perusahaan, perusahaan memilih untuk percaya pengemudi, bahkan survei gratis. Saya berharap Anda duduk senang kuning kecil!

arrow
arrow
    全站熱搜

    劉伯烏 博士 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()