Surabaya-Temukan informasi selengkapnya di lokasi pengenalan aplikasi kami atau melalui situs online
Keuntungan Menjadi Mitra Uber

 

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl
Menjadi bos untuk diri sendiri:• Tidak ada ketentuan waktu online/offline. Tidak ada batasan jumlah kendaraan atau pengemudi yang didaftarkan.
• Teknologi terbaik untuk membantu AndaAplikasi Uber merupakan aplikasi dengan teknologi terbaik dibandingkan pilihan lainnnya. Kami terus memperbarui aplikasi kami untuk meningkatkan kemudahan, kenyamanan, dan tentunya penghasilan Anda.
• Program insentif berkala*Kami akan selalu mengkomunikasikan program insentif yang kami lakukan kepada semua mitra pengemudi.
*) dapat berubah sewaktu-waktu.

Persyaratan & Dokumen yang Dibutuhkan
 • KTP (untuk pengemudi)
 • SKCK (untuk pengemudi)
 • SIM A atau A Umum (untuk mobil) atau SIM C (untuk motor)
 • STNK Kendaraan Mobil: minimum pembuatan tahun 2012, 7-seater**
 • STNK Kendaraan Motor: minimum pembuatan tahun 2009
 • Biaya penyelenggara sebesar Rp 35.000 per minggu per pengemudi yang mengemudi minimal 1 kali di minggu terkait (untuk mobil).
** kecuali Datsun Go+ / ISUZU Panther / Daihatsu Granmax
Biaya Perjalanan & Sistem Pembayaran
• uberXBiaya dasar : Rp 3.000Biaya jarak: Rp 2.000/km (0-30km) / Rp 3.000/km (>30km)Biaya waktu: Rp 320/menit.  Biaya minimum: Rp 10.000
• uberMotorBiaya dasar : Rp 1.500Biaya jarak: Rp 1.500/kmBiaya minimum: Rp 5.000
• Metode pembayaran penumpangPenumpang dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit (hanya bank tertentu), dan uang tunai.
• Transfer pendapatan Anda akan dilakukan secara berkala setiap minggu
Detail pendapatan mingguan Anda dapat dilihat di menu “Payment Statements” di halaman partners.uber.com. Tutup buku setiap hari Minggu, pengiriman Payment Statement setiap hari Senin, dan pendapatan Anda akan masuk ke rekening setiap hari Kamis*.
*) kondisional, sesuai dengan kecepatan proses kliring bank masing-masing

Uber Indonesia_170414_0010.jpg

Cara Pendaftaran & Aktivasi
*Pendaftaran di lokasi resmi Uber tidak dikenakan biaya
1. Registrasi akun Uber Partner Anda di partners.uber.com
2. Download aplikasi Uber PartnerAndroid: buka PlayStore > cari “Uber Partner”iOS: buka t.uber.com/ios
3. Lengkapi dokumen yang dibutuhkanMasukkan dokumen (scan/foto) yang dibutuhkan melalui partners.uber.com. Jangan lupa untuk memasukkan informasi rekening Anda di vault.uber.com. Buka t.uber.com/dasbor untuk panduan memasukkan dokumen dan pengisian informasi rekening.
4. Ikuti sesi pengenalan aplikasiKunjungi sesi pengenalan aplikasi kami di:
Lokasi: Ruko Pasar Modern, Jalan Raya Darmo Permai III, Suko Manunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60226
Waktu: Senin - Jumat: 09.30 - 17.00, Sabtu: 09.30 - 13.00
5. Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara! Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!
 

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

http://lyft.pixnet.net/blog/post/130168694

 

Orang sering bertanya Bo Wu: "Bo Wuge mengajarkan banyak driver Oh!"

"! Apakah Ada Anda tidak keberatan! Biarkan aku memiliki kesempatan untuk melayani."

 

"Itu total beberapa?"

 

"Terima kasih Tuhan untuk mukjizat Allah, Dia adalah musuhku di perabot depan pesta ;! Terima perusahaan Uber dalam waktu yang paling sulit, bantu aku."

 

Jika Anda dapat membaca komunitas ini, kita semua ingin menjadi dokter, seperti Taiwan mengatakan: ". Baik harga adalah seorang dokter, Mahkamah menjual es"

 

Jika saya kas perut penuh, saya akan membuka Uber itu?

 

Ya! Tidak semua orang bisa menjadi dokter, jadi ketika ekonomi buruk, semua orang ingin menjadi bagian-waktu mendapatkan uang tunai.

 

Terutama pabrik, ilmu taman insinyur atau teknisi, ketika perusahaan tidak menerima pesanan, mulai mengambil cuti yang tidak dibayar ketika, melihat banyak waktu liburan tapi tidak banyak deposito tunai.

 

Atau surat berharga, keuangan, asuransi, tenaga makelar, ketika pasar hilang kota, biaya bonus hidup tidak cukup, melihat anak kelas pro, TK kuliah, asuransi, hipotek, pinjaman mobil, seperti ketika longsoran salju datang, jangan terburu-buru sambilan dana membangun dinding pelindung, adalah untuk membiarkan istri dan anak-anak tenggelam dalam ledakan dari rawa?

 

Melihat banyak anak-anak hari di rumah, tetapi istrinya tapi tidak ada kemampuan untuk mencari nafkah, bukan perbedaan dan membuat kekurangan, adalah untuk melepaskan istrinya menikah lagi anak-anak lakukan? Selalu duduk untuk makan udara pegunungan, uang adalah uang.

 

Jadi pertanyaannya lagi! Sampingan memiliki begitu mudah? Erat terkait dengan waktu tertentu tidak akan dilakukan, karena Anda memiliki kepala, meskipun banyak uang tetapi masih harus pergi ke perusahaan untuk bekerja setiap hari, raket, pemasaran langsung, dan guru, melakukan pekerjaan yang aneh, menulis Perencanaan, semua orang ingin menjadi penulis ,,,, , tapi ini tidak ada batas, bahkan jika Anda akan tetapi tidak mampu terlibat dalam Chu Mingtang, waktu begitu bebas untuk menjadi pilihan Uber membuka paruh waktu.

 

"Usia lisensi 21 pengemudi biasa ini" hanya itu!

 

Tidak ada kejahatan memiliki, atau mengemudi dalam keadaan mabuk, dan bahwa "baik kartu" itu saja!

 

Bahkan kecelakaan kecil memiliki rekonsiliasi, bahwa "tidak ada catatan kecelakaan," itu saja!

 

Mobil "asuransi wajib Kartu Asuransi" tidak kedaluwarsa itu!

 

Juga kredit mobil, tidak lebih dari lima tahun atau 10 tahun di dalam mobil "SIM" itu saja!

 

Jadi tunggu apa lagi? Takut terbiasa dengan? Tidak terlihat navigasi Gogle? Takut tidak mengemudi?

 

Tidak takut? Itu tidak masalah!

 

Tidak ada khususnya driver terkesan? Ada! Sopir Wang, jadi saya pikir yang paling sulit mendapatkan driver baru yang paling berharga. "

 

Saya terkesan dengan dia, dia adalah yang paling yang pernah saya lihat Niubi driver baru, karena dia bahkan tidak Email, mencari pada saya, saya tercengang.

 

Wang, garis laut Shalu yang memiliki Taiwan dalam kawat laut lumen, mencari presentasi saya karena saya besar, saya juga dilatih sopir Uber besar, satu malam aku tiba-tiba memukul telepon besar untuk Jalur saya:

 

"Hei! Aku Lama besar tak bertemu."

 

"Hei! Liu! Baru-baru ini mendapatkan banyak Oh! Itu capture liar sopir Zhichao, pertanyaan di bawah ini Anda magang."

 

"Ha ha! Jangan katakan itu adalah muridku! Uber sopir kami adalah mitra, kami tidak keberatan Bowu itu! Aku hanya ingin mengajar orang sesuatu."

 

"Aku ingin kau mengajariku tetangga, dia bermarga Wang, aku menyerah, aku mengajarinya bagaimana tidak belajar, bermain dengan saham berjangka adalah tidak ada kemampuan untuk mendapatkan uang, istrinya baru-baru ini mengambil putrinya pergi, karena bahkan rumah dilelang oleh pengadilan, dan saya pikir dia cukup menyedihkan, sehingga mengundangnya untuk membuka Uber "

 

Aku terdiam sesaat, sehingga Cana! Bahwa orang-orang dunia yang sama, saya harus berbicara dengannya pula.

 

"Kamu menyuruhnya untuk menambahkan baris saya, saya mengatakan kepadanya untuk berbicara."

 

"Dia tidak Baris"

 

"Persetan! Jadi Niubi ah! Hal ini sangat tua?"

 

"Yah juga! 50-sesuatu!"

 

"Oh! Itu memberi saya telepon, saya memanggilnya."

Uber Indonesia_170414_0017.jpg

"Baik! Ini menyenangkan Anda."

 

Kemudian saya bermain dengan dia di telepon, janji pada Senin pagi pukul 8.00 Zonta Jalan McDonald bertemu, bicara, dan saya benar-benar merasa bahwa laki-laki tidak punya uang, melalui telepon, Anda dapat merasakan tubuh dan pikirannya terjebak dipenjara.

 

Senin pagi saya muncul untuk bertemu di McDonald, pertama kali bertemu, berjabat tangan dengan sopan, sebelum saya di pasar, sering mengalahkan satu sama lain untuk berjabat tangan dengan situasi aktual, terus untuk waktu yang lama seperti pulsa pengobatan Cina, seperti mengambang, Shen, akhir, menghitung, licin, astringent, kontraktor panjang, pendek, banjir, mikro, ketat, lambat, chord ,,, situasi aktual didirikan.

 

Alas! Saya takut bahwa ini akan sulit untuk mengajar, untuk membuat uang on-line.

 

"Wang! Hello."

 

"Bowu Halo besar, terbuka hari Uber bisa mendapatkan banyak uang?"

 

Yah, setidaknya ia masih memiliki kemauan yang kuat untuk hidup.

 

"Uh! Ini saatnya untuk melihat kemampuan mengemudi Anda dengan pengalaman."

 

"Ini mulai dari sana?"

 

"Anda memiliki surat? Kita mulai dengan pendaftaran dimulai."

 

"Pernah menggunakan pinch!" Ah! Oh tahu mengapa aku Majelis Umum untuk menyerah.

 

"Baik! Aku akan membantu Anda melamar, password account Anda harus menyalinnya di masa depan ketika Anda kembali akan mengubah password mereka sendiri."

 

Mengatur surat, pengemudi juga terdaftar account, saya menemukan bahwa ia tidak smartphone! Shetenglebantian dengan dia untuk menjalankan Chunghwa Telecom dengan ponsel 4G bisa makan, pertanyaan lagi, saya harus mengajarkan bagaimana menggunakan raja ponsel pintar besar, Allahku! Untungnya, hari ini, Senin, awalnya saya tidak bisa menyetir hari untuk berbuat baik pada akhirnya, untuk membantu dia mengatur sisi pengemudi Uber, sisi penumpang App Uber, raja pertama dari gereja untuk melihat seberapa besar jumlah kendaraan di sisi penumpang:

 

"Uber benar-benar berteknologi tinggi ah! Akan Lihat mobil berjalan," Wang tampak terkejut, seperti melihat keajaiban.

 

"Biasanya saya akan melihat apakah kendaraan dekat saya terlalu banyak, saya akan minggir dispersi sedikit"

 

"Hal ini dimaksudkan?"

 

"Kami Jangan kerumunan bersama-sama ah! Uber meningkatkan kesempatan bahwa mereka telah mengirim mobil dari"

 

"Oh!"

 

"Ya! Kau masih kekurangan kartu yang baik dengan tidak ada catatan kecelakaan, Hari ini Senin, sementara otoritas publik harus bekerja, dokumen pertama yang menjalankan."

 

"Baik! Itu akan lakukan di sana?"

 

"Pengawasan dari jalan untuk pergi ke Beitun melakukan tidak ada catatan kecelakaan yang baik, di sini berjalan ke Beitun dari North Road, belok kanan ke."

 

Aku membawa Wang kepada Komisaris, untuk kedua lantai merokok plat nomor tunggu, tidak butuh waktu lama untuk mengubah kita untuk menunjukkan "kartu identitas" dan "lisensi" segera setelah 10 menit berjalan, dan sempurna konten! Wang tidak ada catatan kecelakaan besar.

5. Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara! Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!
 

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

http://lyft.pixnet.net/blog/post/130168694

Selanjutnya, kami ingin mengambil 12:00 kartu yang baik sebelumnya untuk menjalankan, karena saya ingin mengajar sore Wang cara menggunakan peta navigasi Google, kami pergi ke markas polisi di mentalitas teks.

 

Karena mobil tidak baik untuk berhenti, saya pergi untuk melakukan prahara besar mereka sendiri, kartu identitas dokumen siap pertama dan kedua tanpa foto, hanya untuk melakukan versi Cina bukti dapat.

 

"Polisi mengatakan pintu untuk melakukan dengan kartu yang baik, dia akan memberitahu Anda kemudian pergi ke kiri, yang dapat Anda mengisi meja informasi."

 

Aku parkir di belakang tunggu kantor polisi, menunggu, ketika saya melihat sisi penumpang Uber dekat mobil, mobil benar hari ini, dan ini adalah alasan saya tetap liburan pada hari Senin, sindrom Senin benar-benar ada, sehingga hari ini saya memilih untuk mengajar mitra Uber terbuka.

 

Wang sekitar 20 menit untuk menjalankan kartu yang baik, dan mendapat panggilan, saya membawanya di kereta, masuk ke mobil saya memintanya untuk membiarkan saya melihat kartu yang baik.

 

"Sempurna! Di wilayah Republik Cina tidak ada catatan kriminal, adalah kata-kata!"

 

"Ada yang sulit?"

 

"Apakah tidak sulit, tetapi jika tidak, kehidupan ini dan Uber terisolasi."

 

"Oh! Itu saya memiliki iman, saya tidak memiliki catatan kriminal," Saya mulai melihat kepercayaan Wang datang.

 

"Baik! Saya mengundang Anda untuk makan malam, sore saya akan mengajarkan Anda untuk mengatur navigasi peta Google dengan cara menggunakan peta navigasi Google."

 

"Saya memperlakukannya! Masalah kasih banyak."

 

"Simpan! Tunggu Anda setelah pembukaan penuh bonus yang diterima setelah 10 penerbangan, dan kemudian bertanya padaku!"

 

Wang tidak mengatakan apa-apa, kami berhenti di Chiayi, kalkun makan loyalis mantan SMA, kemudian kembali ke run McDonald dari makanan, karena jaringan 4G Wang untuk membuka malam hari, saya akan membuka jaringan saya memberinya .

 

Aku meletakkan Wang lima upload data pertama yang Uber, mungkin hari ini dibuka, setelah selesai, berikutnya untuk memasuki bagian yang paling sulit (saya pikir ini harus menjadi Wang memastikan hal paling).

 

"Ini adalah peta Google, ketika kasus ini akan otomatis terhubung dengan Uber Chu navigasi, menurut tahap pertama dari navigasi untuk menemukan tamu, tahap kedua tamu ke tujuan."

 

"Ah! Ini adalah kompleks baik" Wang mulai mundur.

 

"Jangan khawatir! Saya akan mengajarkan Anda berlatih."

 

Tapi pertanyaannya adalah, Wang mengetik sangat lambat, atau tidak ada kemampuan mengetik, lalu bagaimana masukkan alamat? Jika aku mengajarinya mengetik, bukan tiga hari, saya takut yang tidak mahir.

 

"Oh! Wang! Saya pikir cara lain, jika ini bukan jawabannya."

 

"Saya percaya itu adalah, sulit bagi saya untuk belajar."

 

"Cara Anda menggunakan input suara Anda, Anda membaca alamat jelas, jika tidak ada koreksi go jelas, jika ada hal yang menarik tetapi juga dengan opsi peta Chu Google memungkinkan Anda memilih ,,,"

 

Saya memiliki inspirasi tiba-tiba ini, biarkan raja iman, meskipun masih sedikit berkarat, tapi setidaknya tidak bahkan alamat Dounong keluar, meskipun hanya kadang-kadang perlu memasukkan alamat sopir, tapi untungnya Wang tidak Luchi, dan akrab dengan sejauh, pada kenyataannya, adalah tingkat yang cukup, itu membuat saya lebih percaya diri.

 

"Apakah OK itu?"

 

"Ya! Anda menekan pola segitiga untuk memulai navigasi, kita mendapatkan latihan lari."

 

Mobil yang bersinar rute jalan terbuka ke dunia baru Wei Tao, Wang mendengarkan instruksi saya dan kemudian mengatur menu "Zonta Jalan McDonald", sehingga cara kita mengatur beberapa poin untuk berlatih, belasan kali ke bawah, saya melihat raja besar telah sedikit tidak profesional.

 

"Wang!"

 

"Ya"

 

"Dengarkan aku catatan konsep: tamu hari ini hanya dari titik A ke titik B, bahkan jika Anda tidak menggunakan navigasi, tetapi jika Anda ingin sebuah konsep penting, menempatkan dia / dia di waktu dan aman pengiriman ke, hari ini saya mengajarkan Anda hanya sekunder, terutama jalan begitu akrab, seolah-olah Anda ingin mengirim anak Anda ke sekolah, sangat sederhana bukan? "

 

Wang tampak mata kesepian, saya terkejut, saya mengatakan hal yang salah.

 

"Ya!" "Tapi anak saya telah diambil mantan istriku."

 

"Oh! Maaf!"

 

"Tidak masalah! Apakah masalah saya sendiri, memanjakan pasar saham selama bertahun-tahun, istri terakhir mendapat istri dan anak-anak."

 

"Taiwan mengatakan: drum peri kadang-kadang salah, jejak yang salah siapa yang tidak?"

 

"Alkitab mengatakan:. Melupakan apa yang ada di balik upaya sebelumnya"

 

"Anda ingin mengubah taruhan, atau Anda membuka Uber putih"

 

"Xexéu besar! Aku harus menyingkirkan taruhan," Saya melihat dari mata Wang, mata penyesalan.

 

Turun selama beberapa jam, aku berkata Wang:

 

"Pergi! Pergi Yongxing jalan makan es, ada toko line up, saya makan 50 dari 20, masing-masing naik 5, tapi masih banyak orang yang bersedia untuk makan."

 

"Pergi! Ini memperlakukan saya, menurut ke menu Google pergi!"

 

"Profesional!" Wang memiliki keyakinan.

 

Ketika tepi berbaris, saya melihat ke raja ponsel besar, 4G telah dibuka, masih ada saja menelepon untuk mendesak sedikit lebih cepat, atau saya pikir besok, tetapi juga untuk mengajar Wang, saya ingin tur diperoleh dengan susah payah!

 

Jadi saya mencoba masuk driver Wang Uber akun, tiba-tiba terlihat melalui audit, Uber sulit dipahami, meskipun akun Wang dibuka dianggap cepat, tapi aku telah menemukan pembukaan 10 menit lebih cepat.

 

"Wang! Dibuka yeah!"

 

"Apa! Jadi cepat?"

 

"Uber Xiaoxiao adik!"

 

"Itu lagi?"

 

"Pada ah!"

 

"Yah! Makan es di yang terakhir"

 

Karena aku takut aku tidak menunggu Jiaotonggongju, jadi kami harus menavigasi kembali ke McDonald, saya pikir Wang kemungkinan akan meninggalkan luka yang sangat jauh.

 

"Tekan switch ini pojok kanan atas layar."

 

"Gambar ini adalah di telepon belum?"

 

"Untuk"

 

Lima menit kemudian, mobil yang disebut BB berdering, layar menampilkan dilingkari, 3 menit, Taichung City, North Road, jumlah Sec Zonta xxx.

 

"Hal ini tidak jauh, Anda dapat mengakses."

 

"Baik" Wang Dayong tangan gemetar layar ditekan.

 

"Kemudian yang segitiga" navigasi!

 

"Baik"

 

"Tunggu sebentar untuk menanyakan apakah ia Lily, sehingga membawa orang yang salah."

 

"Baik"

 

"Saya turun! Anda menunggu ditandai dengan mobil penumpang, penumpang turun tujuan yang akan ditunjuk untuk mencetak gol."

 

"Baik! Keberangkatan."

 

Wang, dibandingkan dengan pagi, hanya orang yang berbeda, menyaksikan Wang setelah mobil, aku melaju dengan masa lalu, aku melihatnya di belakang untuk menemukan alamat, Lily mobil penumpang, tidak lama setelah itu, Wang mobil keberangkatan, saya dilanjutkan dengan masa lalu, melaju ke hutan hotel, saya melihat para penumpang untuk turun, aku menelepon Wang.

 

"Wang, aku di belakang Anda, Anda membuka berhenti di pinggir jalan di" Kami duduk berlawanan seluruh keluarga.

 

"Ha ha! Big hitam dengan bagaimana Anda datang."

 

"Haha! Aku hanya tidak khawatir."

 

Dengan mobil, mengambil inisiatif untuk Wang berjabat tangan dengan saya, iman yang ditulis pada wajah, tetapi juga jelas membiarkan saya tahu bahwa rasa percaya dirinya kembali ketika jabat tangan.

 

"Terima kasih! Aku harus memiliki sedikit pengalaman, bagaimanapun, adalah mengemudi itu, tidak gugup."

 

"Ya!"

 

Tidak lama setelah seseorang disebut mobil, Wang titik terampil layar, maka kasus, menyaksikan mobilnya untuk meninggalkan, aku masuk ke dalamnya, saya tidak mengikuti tur, benar-benar lelah hari ini.

 

23:00 lebih, saya menerima Uber kirim email ke saya: Selamat, teman Anda xx Wang telah berhasil menyelesaikan 10 penerbangan Uber perjalanan. Anda akan menerima $ 2.000 dalam pendapatan di jadwal berikutnya. Terima kasih untuk mengundang raja xx. Selama Anda mengundang teman-teman lainnya, Anda bisa mendapatkan lebih banyak penghargaan.

 

Wang! Ayo!

 

Suatu sore beberapa bulan kemudian, Wang tiba-tiba menelepon saya:

 

"Wu besar! Terima kasih, putriku mengatakan kepada istri saya kembali ,,, terima kasih!"

 

"Oh! Selamat!"

 

"Oh! Maaf! Aku BBB, dan saya akan menelepon Anda menunggu, Wang Ayo!"

 

Liu Bo Wu, "sopir Wang" awal musim gugur 2016

Uber Indonesia_170414_0002.jpg

5. Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara! Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!
 

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

http://lyft.pixnet.net/blog/post/130168694

arrow
arrow
    全站熱搜

    劉伯烏 博士 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()