Bandung
Temukan informasi selengkapnya di lokasi pengenalan aplikasi kami atau melalui situs online

Keuntungan Menjadi Mitra Uber

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl


Menjadi bos untuk diri sendiri:• Tidak ada ketentuan waktu online/offline. Tidak ada batasan jumlah kendaraan atau pengemudi yang didaftarkan.
• Teknologi terbaik untuk membantu AndaAplikasi Uber merupakan aplikasi dengan teknologi terbaik dibandingkan pilihan lainnnya. Kami terus memperbarui aplikasi kami untuk meningkatkan kemudahan, kenyamanan, dan tentunya penghasilan Anda.
• Program insentif berkala*Kami akan selalu mengkomunikasikan program insentif yang kami lakukan kepada semua mitra pengemudi.
*) dapat berubah sewaktu-waktu.
Persyaratan & Dokumen yang Dibutuhkan
 • KTP (untuk pengemudi)
 • SKCK (untuk pengemudi)
 • SIM A atau A Umum (untuk mobil)
 • SIM C (untuk motor)
 • STNK Kendaraan: minimum pembuatan tahun 2013, Plat D, City Car/MPV
 • Biaya penyelenggara sebesar Rp 25.000 per minggu per pengemudi yang mengemudi minimal 1 kali di minggu terkait
Biaya & Sistem Pembayaran
• uberXBiaya dasar : Rp 3.000Biaya jarak: Rp 2.500,00/km (0-20km) / Rp 3.800,00/km (>20km)Biaya waktu: Rp 400/menit.  Biaya minimum: Rp 10.000
• Metode pembayaran penumpangPenumpang dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit (hanya bank tertentu), dan uang tunai.
• Transfer pendapatan Anda akan dilakukan secara berkala setiap minggu
Detail pendapatan mingguan Anda dapat dilihat di menu “Payment Statements” di halaman partners.uber.com. Tutup buku setiap hari Minggu, pengiriman Payment Statement setiap hari Senin, dan pendapatan Anda akan masuk ke rekening setiap hari Kamis*.
*) kondisional, sesuai dengan kecepatan proses kliring bank masing-masing

Cara Pendaftaran & Aktivasi
*Pendaftaran di lokasi resmi Uber tidak dikenakan biaya
1. Registrasi akun Uber Partner Anda di partners.uber.com
2. Download aplikasi Uber PartnerAndroid: buka PlayStore > cari “Uber Partner”iOS: buka t.uber.com/ios
3. Lengkapi dokumen yang dibutuhkanMasukkan dokumen (scan/foto) yang dibutuhkan melalui partners.uber.com. Jangan lupa untuk memasukkan informasi rekening Anda di vault.uber.com. Buka t.uber.com/dasbor untuk panduan memasukkan dokumen dan pengisian informasi rekening.
4. Ikuti sesi pengenalan aplikasiKunjungi sesi pengenalan aplikasi kami di:Lokasi: Ruko Paskal Hypersquare Blok F-23, Jalan Pasirkaliki Nomor 27-29**area parkir terbatas; kami anjurkan untuk tidak membawa kendaraan pribadiWaktu:
(Mobil) Senin - Selasa, pukul 10.00 - 16.00
(Motor) Rabu - Jumat, pukul 10.00 - 16.00
5. Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara! Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!

 

https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

 

Saya berkata kepada diri sendiri bulan lalu, maka bulan ini adalah hit langsung wajah mereka sendiri, saya mengatakan: Taiwan adalah tempat kecil, tapi untuk menghadapi cinta pertama tidak mudah, menyentuh musuh yang dihadapi adalah mudah, karena bulan lalu setelah Chen upload ke daging sapi, saya mulai berpikir, jika saya membuka Uber seumur hidup? Aku akan bertemu orang-orang yang?

Jika saya mengambil setiap hari 15 tamu uber, saya lakukan 300 hari setahun, saya mengambil tahun off akses oleh 4500 Uber, 10 tahun ke bawah 45.000 orang, dalam teori, setiap kesempatan pertemuan dimasak tinggi, tapi ditemui yang benar-benar tidak peduli, tidak berlangsung kesan terlalu samar adalah wajah yang sama?

Saya paling prihatin adalah orang bertemu Lily, saat ini jika bertemu, lalu bagaimana bisa saya lakukan? Situasi saya saat ini adalah kesulitan seperti itu, lupakan saja! Dia berada di Amerika Selatan, saya tidak seharusnya dia!

Aku dengar dia menikah dengan diplomat Taiwan, berusia 28 tahun, saya seorang mahasiswa di Cina dan US Department of kantor Divisi Negara, dia suami teman sekelas saya unit luar negeri di Amerika Latin Divisi Executive, saya memiliki album di rumah siswa untuk melihat sosoknya.

teman sekelas saya mengatakan: Lao Shaopei pernikahan di unit, juga menyebabkan banyak bicara, tetapi karena ia ditugaskan di luar negeri, perlahan dilupakan, foto dikembalikan ke Suriah setiap foto resepsi.

Yang kedua saya melihat gambar di sebuah cuplikan berita pendek, ketika Presiden Chen Shui-bian mengunjungi Amerika Tengah dan Selatan, saya melihat dia berdiri di samping suaminya di bandara, berbaris untuk menyambut cuplikan berita dari Presiden Cai, dia tidak salah, dia tidak terlihat seperti banyak yang berubah, tapi film ini lebih dari belasan tahun lalu itu.

Selain itu, tidak ada audio, Google tidak bisa menemukan pesan teks tentang dia, tidak rendah, hampir menghilang.

Tahun itu saya membaca departemen bahasa asing di Universitas Nasional Taiwan, National Chengchi Universitas Departemen Diplomasi dia baca setelah lulus saya pergi ke kapal rudal Angkatan Laut melayani tahun kedua pasukan pasukannya meninggalkan kamp untuk Penghu.

Setiap minggu ia akan menulis kepada saya, huruf terakhir seperti sesuatu, tapi ragu-ragu, beberapa minggu kemudian, saya tidak lagi menerima surat dari dia tahun itu tentara akan selalu huruf pemeriksaan, konseling, lama melihat semua huruf, ada risiko yang akan memblokir off surat, dengan pejuang malam tangga politik diam-diam mengatakan kepada saya apa yang terjadi.

tahun ketika insiden pemberontakan menyebabkan mendengar, ada desertir, ketika penjaga stasiun menembak dirinya sendiri, dan telepon rumahnya semua berubah, teman saya, saya dapat dihubungi di irama, dan teman-temannya dihindari, tidak ada yang pertama adalah bersedia mengumumkan petugas hukuman mati saya.

Mengapa begitu banyak potongan? Pikiran dari 30 tahun yang lalu, aku menarik kembali, hari ini saya Uber driver, hari ini di siang hari 11:00-13:00 280 program keamanan yuan, Universitas Nasional Taiwan, jadi apa? Kekurangan uang, saya mengatakan sebagian besar driver yang sama, tidak offline.

Saya membeli makan siang Volk Road, diparkir di pohon phoenix, saya memiliki keterampilan yang unik terpisah, aku membuka bagasi, kotak makan siang dan sup ditempatkan dalam kotak penyimpanan plastik kecil, dalam kasus demi kasus seseorang disebut Uber, saya hanya dimasukkan ke dalam kotak penyimpanan makan siang, jangan takut makan siang mengetuk dengan sup, dll kemudian selesai kasus dan kemudian menemukan tempat untuk terus makan.

Makan berdiri di belakang mobil memiliki dua keuntungan, pertama, bau tidak mudah untuk tetap di dalam mobil, dan kedua, dalam kasus saya hanya bisa berhenti di garis merah untuk makan malam, berdiri di belakang kaki saya untuk memblokir piring, saya hanya ingin membuat keajaiban piring mengalami kesulitan.

Half-makan siang, sup terbuka, dan memiliki kesempatan untuk minum, seseorang disebut mobil, suara BBB mendengar disebut menarik, menunjuk layar ponsel, mengambil kasus ini, "tentang jalan pertanian," aku cepat-cepat makan siang-hati penghasilan yang baik, yang harus berada dalam posisi untuk melihat Tokai University.

Depan polisi kampus sekolah menghentikan saya, saya bisa membaca plat nomor isyarat ke tempat terbuka, itu harus seseorang didorong sepanjang jalan kecil tentang pertanian, jauh untuk melihat Luce Memorial Chapel, Lily mahasiswa , tahun junior, saya menemaninya beberapa kali, pemandangan tetap sama, pohon hampir semua pohon dari jauh beberapa untuk pergi dengan mobil, di samping beberapa sekolah seperti profesor.

Melaju masa lalu ketika saya tercengang, aku kaget diberi wahana mobil di jangkar, dua orang naik, setelah mereka benar-benar mengobrol dengan pemilik sekolah mengucapkan selamat tinggal selesai, aku pergi menjauh dari depan gereja, bahwa saya masih muda Lily mengatakan Temui masa depan yang Anda ingin menikah Luce Memorial Chapel.

Aku bertanya:

"Apa tujuan Anda adalah?" Aku memaksakan diri untuk mengajukan pertanyaan ini.

"Pertama berhenti, rel kecepatan tinggi, kedua Guru Wings Hotel, pertama saya berhenti, istri saya di halte kedua, mobil tidak mengemudi lebih cepat, tidak selalu menginjak rem."

Jiangsu aksen, aksen kasar dan sombong masih agak, tapi nada kurang diplomat harmoni, memang memiliki tampilan yang sangat militer.

"Baik"

Aku bahkan tidak bisa membawa sopir Uber mengatakan "tidak ada ditunjuk line" Saya tidak bisa meminta, karena saya tersedak berkata-kata.

Off orang tua di bawah stasiun kereta kecepatan tinggi, saya memarkir mobil saya di jalan di lantai pertama, langsung meluncur "penumpang untuk turun."

 

s3.jpg

 

"Silakan u turun itu!"

"Bo Wu! Anda masih memiliki temperamen itu."

"Saya membeli Anda pergi."

"Bagaimana Anda membuka Uber?"

"Turun."

Lily membuka pintu untuk turun.

"Kembalilah!"

"U memberi saya kembali."

"Beri aku alasan untuk berjalan."

"Hanya salah satu alasan." ,,

"Lies bisa."

"Saya minta maaf" ,,, Lily mengatakan hanya kata-kata ini.

"Saya tidak ingin u untuk meminta maaf."

"Aku ingin kau untuk pemberian aku alasan, tidak peduli adalah kebohongan."

"Hanya salah satu alasan."

"Biarkan aku mati ketika Anda tidak bisa alasan ketegangan u"

Lily mulai menangis.

"Aku tahu kau sudah mencari saya."

"Anda menghadapi buku, artikel di blog, saya tahu gelap menunjuk saya."

"Itu! Kenapa u tidak memberi saya satu, biarkan saya memberikan harapan atau alasan kecewa?"

"Hati Anda terbuat dari besi lakukan?"

"U bagaimana saya bisa begitu kejam?"

"Tahun itu dengan tentara tangga politik, diam-diam menceritakan apa yang terjadi, dan bahwa mengatakan kepada saya tanggal, saya kembali ke Taiwan untuk mencegah u menikah, saya diam-diam naik ke kapal pasokan terkenal kembali ke Taiwan, Penghu ditangkap polisi militer bawah, ayah saya mencari bantuan, tidak hanya untuk membuang desertir, tapi masih off gendarmerie di lebih dari enam bulan kurungan, selesai dari hari kebetulan pensiun. "

"Saya memperlakukan semua sampai sekarang, Anda akan tahu bahwa Anda memberi saya alasan, secara pribadi memberitahu saya mengapa?"

"Untuk memiliki alasan untuk menjadi begitu sulit?"

Lily masih tidak berbicara, hanya mendengarkan aku terus bertanya.

Lihat ekspresi sedih, seperti di Kaohsiung pertemuan terakhir, aku melihat dia di kereta kembali ke Taipei pada jumlah ZTE, Gezhaochechuang dua puluh dua Hu Wang dan mata kesepian dari kaca spion.

Aku meletakkan rem tangan Anda, saya ingin mengakhiri peregangan terakhir saya perjalanannya, No 74 mobil di jalan cepat, semua gambar yang stasioner, roda mobil kiri dan jalan gesekan terdengar monoton, aku pergi ke pintu depan Evergreen Laurel hotel, pelayan membuka pintu, menutup pintu, aku tahu dia pergi, dan aku memiliki keberanian untuk kembali, aku takut aku melihat mata familiar.

Juga tersisa di papan parfum samar dia, itu parfum alien dan akrab saya, saya memarkir mobil saya di parkir Taiwan Street grid, karena aku tidak bisa pergi lurus ke atas, berjabat tangan, kusut hati, saya harus memilah pikiran saya benar.

telepon aneh tiba-tiba berdering, dia menelepon saya, dia tahu aku masih tidak turun, karena dia tahu saya, dia adalah teguh mengenal saya, tahu saya tidak menjawab dia tidak akan pergi.

"Bagaimana u memiliki ponsel saya?"

"Saya selalu punya ponsel Anda, ini 30 tahun saya selalu Anda sengaja meninggalkan telepon saya di web, tapi saya memiliki keberanian untuk menelepon Anda."

"Kau bangun, 801 kamar," dia selesai menutup telepon, jadi saya tidak menjawab.

Lily pada pintu dan memelukku, dan aku memisahkan diri tangannya, dia masih bertahan saya sekali lagi, saya akrab dengan pelukannya, aku sementara membuat untuk 30 tahun di dadanya, tapi saya tidak suka, pengkhianatan, saya tidak ingin simpati dan pelukan berutang, saya ingin keindahan di alam manusia, saya meletakkan tangan saya jauh dari bahunya ditempatkan posisi yang jauh.

Dia bisa pergi di dada saya pada akhirnya apa yang terjadi:

"Tahun itu melalui profesor sekolah, aku tahu dia ,,, ,,, ayah saya selalu memberi saya tekanan setelah acara ,,"

Aku membiarkan air mata saya menetes di rambutnya, saya meletakkan tangan egois dan tidak kompeten saya mencengkeram dada saya awalnya berutang, ada terlalu banyak rahasia terlambat untuk menjelaskan, dan bukan hanya lengannya sedih.

"Maaf! Saya tidak mengurus u ,,,"

Aku turun di hotel tiba-tiba naik, delapan jendela lantai, saya memiliki figur yang akrab, itu hidup saya untuk melihatnya satu sekilas lalu ide dedikasi.

5. Konfirmasi untuk aktivasi akunBila Anda telah melengkapi dokumen, Anda dapat melakukan permintaan aktivasi dengan menghubungi kami di help.uber.com 6. Mulai berkendara! Selamat, Anda sudah menjadi mitra Uber dan dapat mulai berkendara bersama Uber!

 https://www.uber.com/a/join?use_web_p2=true&exp=70206c&invite_code=y9pmwl

 

 

arrow
arrow
    全站熱搜

    劉伯烏 博士 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()