Sopir Uber ketika Anda percaya Anda harus memiliki perasaan yang sama atau pengalaman, jika penumpang perempuan panjang tidak buruk, Membutuhkan mobil di ruang tertutup, seolah-olah dunia luar masih, di parfum penumpang wanita saat ini rasa adalah katalis fatal, bukan orang suci dari pikiran saya pasti bermain gangguan, bergerak duniawi.

Jadi Anda tidak pernah bergerak duniawi? Dari gangguan? Saya seperti Anda "gentlemen saint palsu," karena jika Anda telah berada di jalan, khususnya, telah berjalan di malam hari, Anda akan memiliki kesempatan bertemu, bertemu iblis dan malaikat perang, dan saya percaya bahwa Anda malaikat menang, atau bagaimana Anda memiliki kesempatan untuk masih terbuka Uber itu?

Jika Anda ingin berbagi dengan Anda, kita harus menyelesaikan berbicara, saya pertama datang:

Malam itu, saya upload tiga pekerja asing Indonesia untuk Taichung Park, saya tidak akan menjelaskan barang-barang mereka di pekerja perawatan lansia, rasa mobil, seperti parfum bau pedas dan asam, saya cepat digantikan oleh ventilasi AC di luar ruangan mobil dengan cara Cina, saya tidak bisa berdiri, jadi saya ketika penggunaan genetik Bay, sengaja menurunkan kaca jendela, pura-pura melihat kondisi kacau luar, maka saya berani, pernapasan mulut besar, menunggu mereka untuk turun, saya terbuka sepenuhnya window , sehingga bau hilang, tapi untungnya tur ini lebih dari 300 buah.

Setelah saya berhenti di jalan Jiguang menunggu tidak lama sebelum seseorang disebut mobil, Oriental perempuan nama Inggris Lily, alamat juga dalam bahasa Inggris, dalam pengalaman saya sebagian besar orang asing.


Alamat Bahasa Inggris adalah Freedom alamat penginapan, saya upload beberapa kali orang asing datang ke sini, jadi saya tahu itu harus lebih bertekad untuk menjadi orang asing.

Jauh untuk melihat hotel sebelum seorang gadis muda Oriental, mengenakan topi putih, adalah jenis kartun Jepang, gadis kecil memakai jenis mahkota menjatuhkan dua baris, ujung garis ada dua gigi jenis kecil topi bola putih, pendek hakama bunga mengungkapkan suasana muda, dari hotel mereka di mobil, jika Anda ingin pergi berbelanja atau makan.

Aku parkir di depan hotel, dia duduk di kursi depan mobil langsung, saya benar-benar terkejut, meskipun duduk di kursi depan, tidak ada, kadang-kadang OL muda, duduk di kursi depan ke depan cermin.


Gadis kecil Lily Jepang, mendapat rasa gurih, adalah bahwa hanya sedikit yang baik dari aroma, tidak parfum qingshunv not Miss hotel leopard parfum tebal dicampur dengan bau asap, tapi tidak wanita ketinggian air toilet bintang parfum.

Langkah selanjutnya adalah serangkaian berbahasa Jepang, adalah jenis yang Anda tidak mengerti bahasa Jepang, tetapi juga harus bisa memahami apa yang ia katakan:

"Suites ra bu ru mengerti の お ji san! Yi Shen shi engkau ri ma se san! イ Suites na na ta ga!"

"Engkau engkau Cannian ni na ta の Suites ra bu ru wo alasan!"

"Bila ini re-i-ki ni na engkau lihat mobil!"

"Tidakkah kamu ta wa ni Dong ditangguhkan hidup saya ta! ,,,"

Seolah-olah mengatakan:

"Paman! Maaf! Malam merepotkanmu!"

'Penyebab Anda kesulitan benar-benar menyesal ah! "

"Mobil Benar-benar bersih ah!"

"Kamu bekerja keras! ,,,"

Jepang busur mengangguk jenis tindakan, menyebabkan saya harus membungkuk mengangguk sopan, Jepang saya mana, jadi saya ragu-ragu bertanya dalam bahasa Inggris untuk pergi ke sana?

Dia tidak berharap kefasihan dalam bahasa Inggris, jawab aku, dia adalah yang ketiga gadis kelas di universitas di Jepang, wisata tubuh diketahui Taiwan, dia sekarang perlu adalah: Dia iPhone memerlukan biaya listrik setiap saat, tetapi tindakannya power supply yang buruk dia ingin Feng Chia Night Market untuk membeli, tetapi lebih perlu untuk dapat berkomunikasi dalam bahasa Uber driver, dia ingin mengambil bersama Pokemo, bertanya apakah saya punya titik panas dapat memperkenalkan dan membawanya?

Hal ini memerlukan sedikit khusus, saya mulai memiliki beberapa keraguan untuk backpackers seperti, wanita biasanya muda di Jepang ke Taiwan, 2-3 kesempatan pax relatif tinggi, untuk memisahkan Taiwan untuk wanita Eropa dan Amerika lebih umum.


Backpackers adalah jenis biasanya soliter, biasanya dengan kulit gelap lebih olahraga, karena mereka memiliki semangat petualangan, sehingga Jiaotonggongju memilih yang lebih murah publik Jiaotonggongju beberapa seperti gadis ini, yaitu backpackers tetapi adalah adil berkulit penampilan halus, tetapi juga seorang wanita muda sendirian di Jepang, pemilu Jiaotonggongju mengambil Uber.

Hal ini mengingatkan saya 1990, pariwisata di Taiwan gadis Jepang tewas "wellhead Mariko" 1990/04/04 ~ 1990/04/06 keluarga akomodasi di sopir Tainan bermarga Li, 7 Li mengantar dia ke stasiun kereta Tainan dengan mobil. (Kemudian, Xiao Huang Li menjelaskan keberadaan cukup jelas, rilis sehingga mendapatkan pengemudi kembali).


Pada saat itu kepala sumur Mariko Kaohsiung berdirinya tiga arah, tatap pemogokan sopir taksi Liu Xueqiang, menurut tersangka Liu Xueqiang pengakuan, April 7, 1990 Dua meninggal wellhead Mariko meminta kenalan, Liu Xueqiang ditawarkan untuk melayani sebagai panduan untuk lokomotif dengan tur-nya Kaohsiung, sepanjang gain setengah hari kepercayaan melalui malam untuk mengundang kepala sumur untuk tinggal di rumahnya di Kaohsiung semalam, tetapi di malam hari karena cinta ditolak, ketika Liu Xueqiang di pagi hari untuk mengambil keuntungan dari kepala sumur Mariko tertidur untuk panah di kepalanya ditembak empat anak panah, mengarah ke kepala sumur tewas di tempat, dan Liu Xueqiang mengakui najis mayat, dan untuk menghancurkan bukti, sopir Liu Xueqiang parang untuk memotong kepala kepala sumur, dan kantong mayat-packing, diangkut ke lokasi yang berbeda di Tainan dibuang ingin menyalahkan Tainan menyambut baik wellhead sopir taksi bermarga Li.

Saya tampaknya berpikir terlalu banyak, stroke Jepang di depan, saya belum memutuskan bagaimana untuk pergi.

"Jika Anda hanya mendapatkan untuk membeli listrik mobile, Tsann Kuen 3C hall way di atasnya, tidak Feng Chia Night Market," Saya menyarankan agar dia mulai perjalanan.

"Baik! 3C untuk membelinya."

"Adapun titik populer Pokemo, Feng Chia Night Market Feng Chia taman depan harus lebih disukai, karena saya sering mengambil tamu untuk pergi ke sana, untuk mengatakan di mana para tamu dapat menangkap Pikachu."


"Pikachu! Aku hilang Pikachu, ok! Go Fengjia taman" "Bisakah Anda menunggu saya beberapa jam?"

"Hingga satu jam," Saya berpikir, toh, saya pikir sedikit mengantuk, tidur di mobil satu jam, tapi uang tidak buruk.

"Seorang pria sejati! 1 Waktu ni, Ho chi ッ penting の で ki ya wa engkau ri ga engkau ri ma ma se san se san!"

Aku pergi ke jalan di Qinghai jalan Tsann Kuen sebelumnya, jadi dia membeli power supply ponsel setelah, harus sangat puas dengan mobil setelah Lily tersenyum dan berkata kepada saya:

"Terima kasih untuk membantu! Beli" tapi tidak terisi penuh cara menggunakan? "

"Saya pergi dengan itu mengakuisisi! U tinggal di pengisian mobil, tidak ada listrik u lagi membawa perubahan." Mungkin aku adalah atmosfer Lily muda dari yang terinfeksi, dan aku merasa seperti aku malam ini, tetapi juga berpartisipasi dalam rakasa menangkap sama .

"ご engkau ri ga-u za i ma su! お ji san! Na ta te wa moo と jenis desu." Lily tiba-tiba berbicara kembali dalam bahasa Jepang, saya ucapkan terima kasih memahami kalimat ini.

"Diharapkan menjadi lain 10 menit, saya akan berhenti di pinggir jalan menunggu, jika Anda mencari setelah u turun saya, u bisa klik" driver sistem kontak, "pada prinsipnya, kita akan melihat tentang mendapatkan off titik."

"Baik! Anda tidak pergi dengan saya untuk bermain?" Menghentikan lampu merah, Lily tiba-tiba menyentuh saya, biarkan aku kaget sedikit, aku menatapnya, dia tersenyum padaku, senyum yang sangat ambigu.

"Saya tidak harus bisa turun, di mana untuk menemukan sulit untuk menghentikan ruang parkir sementara tetapi tidak dapat dipenuhi, sehingga Nixian bawah, Anda dapat pergi mencelaku, Anda tahu sopir Uber waktu tunggu, tetapi juga dikenakan biaya per menit 2 dolar NT itu? "

"Tidak ada masalah!" Aku tidak melihat respon ambigu nya, tampaknya agak terkejut.

Selanjutnya, udara masih, seakan kendaraan diam, jantung iblis telah mendorong saya, malaikat khawatir tentang saya, wanita muda Jepang ini, kurang dan kurang 20-an saya, jika saya punya anak perempuan, itu juga harus seperti mood for Love.

"U meninggalkan rumah sendirian, orang tua jangan khawatir tentang hal itu?"

"Anda harus, karena orang tua katakan sebelumnya, Taiwan sopir taksi, yang membunuh seorang wanita Jepang, tapi saya siap untuk kembali ke kegiatan foto orang tua, hanya mengambil nomor SIM Anda dan foto dengan saya ayah, mereka saya tahu siapa yang berada di mobil. "

"Jadi, u mendengar insiden itu?"

"Ah! Tapi sekarang sistem Uber tidak sama seperti sebelumnya, selama aku tidak ingin hanya naik taksi harus baik-baik."

"Katakanlah yang benar! Tapi Uber tidak menjamin 100% hal keselamatan Oh! Uber dunia telah terjadi, seperti yang terjadi di Taipei, Uber pengemudi menyentuh perempuan paha kursi depan penumpang, tetapi juga di stasiun kota polisi."

"Tidak, ah! Liu Sang seperti itu harus menjadi sopir Uber sangat baik, ah! Jika tidak, bagaimana bisa seorang bintang 4,91? Saya percaya bahwa mekanisme penghapusan Uber"

orang muda yang baru tidak mendengarkan orang mengatakan bahwa ia percaya orang tuanya juga gagal untuk melakukannya, atau bagaimana dia bisa datang ke Taiwan itu sendiri?

bunga mobil musik dari Lily, tatapannya kembali dari luar kendaraan.

"Ini adalah apa lirik maksud? Sepertinya sangat sedih!"

"Oh adalah penyanyi Cina Yan Yi Dan mabuk menyakiti kota, saya tidak tahu bagaimana menerjemahkan, yang istirahat sedih sampai lirik yang menyatakan bahwa:

pembukaan punya bukan tanpa alasan

Anda tidak ingin mengatakan lelah untuk melakukan perbaikan

Setelah lampu lalu lintas berikutnya persimpangan beberapa

Dapat mematahkan kelembutan sisa panjang Anda

Kota ini sedih itu dilupakan

Hal itu juga mabuk pada satu bidang berikutnya

Tidak ada waktu untuk menikmati tidak mengarah kembali untuk memaafkan

Senyum masker dilukis di wajahnya

Kota ini adalah seseorang yang berani membandel

Beberapa pergi penundaan lebih lanjut dalam dingin teh

Yang obsesi yang tidak relevan

Pada akhirnya, namun gila mimpi pada penyembuhan mereka. "

Tidak datang dan menjelaskan lirik lengkap untuk efek, Lily berbalik menangis!

"Bagaimana? Jadi sentimental? Apakah Anda ingin saya untuk mematikan musik?"

"Tidak, saya ingin terus mendengarkan, Liu Sang! Terus terang, pada kenyataannya, saya berada di Jepang saja mengakhiri hubungan, kali ini untuk bersantai di Taiwan."

Air mata kasihan Lily sangat diperkenalkan, kali ini iblis di dalam hati saya dan kepala keluar untuk meminta saya lagi: kesempatan yang baik! Mengambil kesempatan ke titik menyumbang murah, membawanya untuk mendapatkan udara segar, tidak melakukan bisnis saat ini, pada saat ini tidak positif, tidur sendirian malam ini.

Tapi malaikat belum menganggur: Anda tidak cukup buruk belum? Hidup yang berkurang untuk drive untuk hidup, bank hanya beberapa juta, Anda tidak melangkah, Anda benar-benar bangun lagi.


"Oh! Itu pikiran terbuka bersantai itu! Tunggu sebentar untuk memperhatikan keselamatan Oh! Jangan jatuh ke dalam parit."

"Tidak sama sekali! Tiba?"

"Di depan itu! Aku menemukan tempat yang aman menempatkan Anda off, Anda akan tahu bahwa Anda datang ke sini ketika saya hampir waktu."

"Baik! Terima kasih!"

Seorang anak adalah seorang anak, hanya air mata juga mengeluhkan lalu melalui kehidupan seperti hubungan pada umumnya, sekarang mata juga besar diliputi dengan air mata, Duqi mulut dan berkata kepada saya:


"Liu Sang! Anda memarkir mobil dengan saya untuk melawan Oh!"

"Oh! Jangan pergi lama."


Dia menyaksikan pergi terendam di keramaian, parkir di depan grid kuning kecil hanya dalam berkendara, jadi saya meluncur ke parkir jaringan homeopati, malam ini tidur siang yang baik ,,,

"Liu Sang! Liu Sang! Liu Sang"

Samar-samar seperti seseorang memanggil saya? Saya tidak tahu di mana aku tertidur ketika, bagaimana Lily sampingnya berdiri seorang pria yang aneh? potensial lily untuk membuat pintu mobil, saya mendorong membuka kunci sentral, Lily duduk di kursi belakang, juga diikuti orang aneh duduk di.

"Anda tidak harus parkir? Mengapa kau tidak datang dengan saya untuk bermain menangkap harta karun?"

Aku melihat jam mobil display 11:03, aku tidur sekitar dua jam, Allahku! Ada perasaan.

"Menemukan teman? Ini adalah?"

Saya melihat orang-orang muda, dalam tangan, menusuk beberapa teks bahasa Sansekerta, penampilan terlihat kotor, sekitar 28,9 tahun, memegang saluran telepon dan charger, meskipun tato tubuh, tapi rasanya tidak harus memainkan peran kejam, diri hanya harus menemukan orang-orang muda di Taiwan.

"Hanya bertemu teman-teman! Pikachu menangkap kita bersama-sama."

"Ya ah Super merasa dia pertama menjerit! Lalu aku melihat aku Pikachu juga menunjukkan, benar-benar beruntung ah!"

Berbahasa Inggris kaki ditahan muda ini, bahkan menjadi gadis itu? Tak satu pun dari bisnis saya, saya tidak mengontrol terlalu banyak.

"Pergi! Kembali ke hotel!"

Lily bawah instruksi, aku membeku sesaat, saya memakai sabuk pengaman, meletakkan rem tangan Anda, cara mereka berdua satir, benar-benar mengabaikan kehadiran saya, tidak lama kembali tenang! Tidak tahu ketika saya datang, benar-benar mendengar suara di belakang La lidah berciuman, meskipun ini bukan pertemuan pertama, seharusnya juga tidak menjadi pertemuan terakhir, tapi saya takut saya pikir yang paling bisa dijelaskan.


Mobil ke pintu hotel, pemuda pertama keluar dari mobil, Lily keluar dari mobil, turun dari bus, katanya:

"Liu Sang! Terima kasih, saya lihat di depan hal."

"Oh! Baik."

Saya berhenti sejenak untuk menyelinap dari penumpang, tarif 831 yuan, bisa saya komentar Berapa banyak bintang lakukan? Ah! Lupakan saja! Uang adalah paman, para tamu tidak seberapa, masih memberikan 5!

mobil telah dibuka ke depan di kejauhan, tapi tiba-tiba aku berpikir, mungkin aku harus mengingatkan hotel counter, hanya diketahui bahwa untuk orang-orang muda, saya mengayunkan membuka mobil kembali ke hotel, turun dari bus, saya pikir saya katakan? Mereka hanya bertemu? tato Man terlihat dengan maksud? Ini wanita Jepang dan pindah ke Taiwan?

"Selamat malam! Hello! Apa yang dapat Anda lakukan untuk melayani Anda?"

"Hello! Akulah Uber sopir Liu Bo Wu, aku hanya harus membantu mengamankan tamu Anda kembali ke hotel."

"Ya! Apa masalahnya?"

"Tidak! Orang itu hanya merasa aneh, mungkin Anda dapat melihat."

"Ah!" Staf hotel, saya mungkin merasa aneh, stasiun pelayan lain langkah mundur, menatapku. Saya berpikir, baik, saya harus paranoia ini, khawatir orang tua yang buruk, terbuka 12 jam tidak cukup mobil saya lelah?

Rumah, saya memarkir mobil hanya untuk menemukan, Lily mengambil alih kekuasaan ponsel saya, listrik mobile meninggalkannya, sayangnya! Tetapi juga untuk menyampaikan hal itu besok pagi Hotel.

Setelah mandi, aku berbaring di tempat tidur aku jatuh ke dalam tidur nyenyak.

"Ba La!Ba La" Aku lupa untuk mengaktifkan tindakan getaran, tidak tahu berdering berapa lama? Di luar adalah hari matahari besar:

"Hei!"

"Liu itu?"

"Ya! Saya! Saya meminta Anda?"

"Saya tujuh atau cabang! Kami di pintu, membuka pintu untuk Anda."

"Ah! Apa yang terjadi?"

arrow
arrow
    全站熱搜

    劉伯烏 博士 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()